Juni 17, 2024

Media Perisai Kebenaran Nasional

Seperti Anak Panah Sitangan Pahlawan

Ketua Umum RPMP, Juga Ketum PKN Senam Gemoy Prabowo di Kel. Bojong Menteng dihadiri Ribuan Peserta Anggota RPMP dan Masyarakat.

Bekasi Kota, Jurnal Humas Media PKN, 31 Desember 2023 – Sebagai dedikasinya dalam kecintaan kepada NKRI dan wujud dukungannya kepada Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, Dikaios Mangapul Sirait mengadakan acara senam sabtu ceria bersama para warga di Bojong Menteng, Bekasi Kota.

Dalam acara senam tersebut, terlihat banyak sekali antuasime yang dihadirkan, yang mana Massa yang hadir hampir 1000 orang, yang terdiri dari masyarakat sekitar yang sudah terdaftar dan anggota Relawan Prabowo Merah Putih juga ikut dalam senam gemoy tersebut, Ketua Umum RPMP tersebut juga terlihat membagikan Kaos Prabowo- Gibran dan kalender serta doorprize hadiah berbentuk alat rumah tangga seperti termos juga beberapa ibu-ibu yang berhasil menjawab quiz diberikan token listrik sebagai apresiasinya.

Di dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum mensosialisasikan bahwa Prabowo adalah calon presiden yang berjiwa ksatria dan negarawan, semua kegiatan adalah murni dari swadaya Ketua Umum RPMP, yaitu Dikaios Mangapul Sirait.

Terlihat saat sepanjang kegiatan senam sabtu ceria tersebut, para warga dari yang muda sampai yang sudah lansia turut antusias dalam mengikutinya seperti contohnya Ibu Rayyah, seorang lansia yang menjadi salah satu peserta dari kuiz nusantara singkat tersebut. Ibu Rayyah sendiri berhasil menjawab pertanyaan Nama Presiden Pertama Indonesia dan mendapatkan hadiah apresiasi khusus berupa token listrik dari Dikaios Mangapul Sirait.

Dalam informasi yang didapatkan oleh tim Jurnalis Humas Media PKN, para peserta yang ingin melakukan Tebus Sembako Murah tersebut dapat menebusnya dengan biaya Rp10.000. Dengan nominal tersebut, peserta akan mendapatkan berbagai kebutuhan pokok, seperti Teh sebanyak  1 Kotak, Mie Instan, Kopi Hitam dan ada juga Minyak yang membuat para warga sekitar sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. (cr)