Juni 17, 2024

Media Perisai Kebenaran Nasional

Seperti Anak Panah Sitangan Pahlawan

Dikaios Mangapul Sirait, Ketua Umum DPP-PKN melantik Ketua DPD Papua Barat, Ketua DPC Manokwari dan Ketua DPC Pegunungan Arfak! Dan dihadiri oleh Forkopimda Papua Barat

Ketua Umum bersama dengan Brigadir Jenderal TNI Juniras Lumban Toruan, S.Sos., M.Si.

 

Bekasi, Jurnal Humas Media PKN, 23 Januari 2024 – Bendera Perisai Kebenaran Nasional kini telah berkibar di wilayah Nusantara bagian Timur, yakni Provinsi Papua Barat, karena tepat pada hari ini Dikaios Mangapul Sirait sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP)-PKN telah datang ke Provinsi tersebut untuk melantik dan menetapkan Ketua DPD Papua Barat yaitu Israel Putra Mirino dan jajarannya, serta 2 Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC), yaitu DPC Manokwari, Muchlas Ady Putra dan DPC Pegunungan Arfak, Yasman Desir.

Sebagai Ketua Umum dari Perkumpulan Aktivis Pemerhati Narapidana tersebut, ia sangat antusias dan turut berpatisipan dalam bertemu para jajaran pengurusnya itu Belahan Timur Nusantara. Acara pelantikan tersebut sendiri telah dihadiri oleh berbagai unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Papua Barat, yang terdiri dari , perwakilan PJ Gubernur Papua Barat, Kapolsek Manokwari, Perwakilan dari Dandim 1801/Manokwari hingga hadirnya seorang Kombes dari Perwakilan Polda Papua barat.

Dalam kata sambutan PJ Gubernur Papua Barat, disampaikan bahwa hadirnya Perisai Kebenaran Nasional diharapkan dapat membawa dan menciptakan Perdamaian yang ada, yang mana hal itu sesuai dengan apa yang tertera pada “Nota Kebenaran” Perisai Kebenaran Nasional. Selain menghadiri acara pelantikan tersebut, Dikaios Mangapul Sirait juga berjumpa dengan Brigadir Jenderal TNI Juniras Lumban Toruan, S.Sos., M.Si. yang saat ini menjabat  Kapok Sahli Pangdam XVIII/Kasuari yang ternyata merupakan kawan lamanya, hal ini terlihat dari keakrabatan keduanya yang mana Ketua Umum Perisai Kebenaran Nasional tersebut berada di satu mobil yang sama dengan BrigJen itu.(cr)