Juni 17, 2024

Media Perisai Kebenaran Nasional

Seperti Anak Panah Sitangan Pahlawan

Ada Rapat Akbar Relawan Prabowo se-Indonesia Hari ini, Dikaios Mangapul Sirait juga Hadir!

Bekasi Kota, Jurnal Humas Media PKN, 12 November 2023 – Tepat hari ini, Badan Relawan Prabowo mengadakan rapat akbar di Bumiperta Cibubur, pada acara rapat akbar ini dihadiri oleh Relawan Prabowo Se-Indonesia, seperti yang berasal dari wilayah Jawa Tengah hingga Papua, juga turutin serta dihadiri oleh Dikaios Mangapul Sirait selaku ketua Umum Relawan Prabowo Merah Putih beserta jajaran pengurus dan anggotanya yang juga bertujuan untuk pendeklarasian organ Relawan Prabowo tersebut.

Dalam acara Deklarasi RPMP diisi dengan pengenalan Relawan Prabowo Merah Putih oleh Mastaria Manurung dan pembacaan ikrar serta Deklarasi oleh Dikaios Mangapul Sirait dan diakhiri dengan menyanyikan lagu “Nusantaraku” karya Jamal Mirdad oleh Tim Relawan Prabowo Merah Putih disambangi dengan para audiensi yang hadir.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting, seperti Mayjen Purn Musa Bangun selaku Dewan Pembina Badan Relawan Prabowo dan Ketua Umum DPP PPIR, Yulius Elyas Mau, selaku Ketua Bawaslu kota Bogor serta Ketua Umum BRP yaitu Laksda Purn Eko, selain dihadiri para pejabat aparatur negara tersebut, turut hadir serta aktris senior Ayu Azhari beserta Putrinya, Isabella trump dalam mengisi hiburan nyanyian di acara tersebut.

Pada kegiatan rapat akbar tersebut juga diisi dengan penyampaian data-data dalam proses pemilu yang perlu diperhatikan seperti waktu para peserta pemilu dan 17 program kerja yang sudah dibuat oleh Capres RI Prabowo Subianto beserta Cawapresnya, Gibran Rakabuming. Ketua Umum Relawan Prabowo Merah Putih yakni Dikaios Mangapul Sirait menyampaikan kepada para jajaran anggota dan pengurus, bahwa dalam menjadi Relawan Prabowo, haruslah dilandaskan atas dasar kecintaannya untuk NKRI dan melalui tokoh Prabowo yang dianggap nasionalis.
“Saya sampaikan ya, kita menjadi Relawan ini artinya sukarela dan tidak mengharapkan imbalan apapun, melainkan bukti kecintaan kita kepada Indonesia dan Pak Prabowo”
Demikian penuturan Ketua Umum, Dikaios Mangapul Sirait. (Cr)