Juni 17, 2024

Media Perisai Kebenaran Nasional

Seperti Anak Panah Sitangan Pahlawan

Hari Pahlawan, Ini Pendapat Ketua Umum PKN!

Bekasi Kota, Jurnal Humas Media PKN, 10 November 2023 – Hari ini, Jumat 10 November 2023 telah diperingati sebagai Hari Pahlawan di Indonesia Kita, tema hari pahlawan tahun ini  oleh Kemensos adalah”Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan“, pada kesempatannya Ketua Umum PKN, Dikaios Mangapul Sirait turut menyampaikan pendapatnya di kantor DPP Perisai Kebenaran Nasional dengan didampingi oleh Dewan Pengurus Cabang Kabupaten Bekasi.

Ia mengatakan bahwa PKN akan selalu mendukung pemerintah dalam kinerja pembangunan untuk Negeri Indonesia, menurut Ketua LKBH Kab. Bekasi, Unggul Sitorus, S.H , ia menyampaikan bahwa tingkat kemiskinan kita sudah ditingkat terendah yang mana kita sudah semakin susah dalam menjalani keseharian dan kita perlu adanya pembangunan.
“Yang saya lihat terkait kemiskinan yang kita alami ini, adalah karena sudah susah dalam menjalani keseharian dan kita ini perlu pembangunan”

Sedangkan,  bagi Sekjen, ia menjelaskan bahwa kebodohan di Indonesia disebabkan karena faktor pendidikan yang terjadi di tingkat pelajar hingga tingkatan yang sudah dewasa dan perlu adanya pembangunan yang spesifik mengingat status kita yang sudah riskan
“Menurut saya, tingkatan kita sudah di tahap yang riskan sehingga perlu adanya pembangunan” Ujar Dakka Duri Busisa, S.H

Di akhir pembicaraan, Ketua Umum PKN menyampaikan bahwa ia dan jajarannya yang saat itu hadir DPC Kab. Bekasi siap untuk memerangi kemiskinan dan kebodohan”Kemiskinan dan kebodohan adalah tanggung jawab kita, miskin yang dimaksudkan juga bukan tidak kaya! Tapi Karena persolaan negeri ini adalah koruptor ”

Demikian Ujar Dikaios Mangapul Sirait dalam statement-nya itu. (cr)