Juni 17, 2024

Media Perisai Kebenaran Nasional

Seperti Anak Panah Sitangan Pahlawan

Ketua Umum Dikaios Mangapul Sirait, berkunjung ke Yayasan Pendidikan Mahanaim Bekasi Kota beserta Jajarannya

Bekasi kota, Jurnal Humas Media PKN, 06 November 2023 – Hari ini Ketua Umum PKN sekaligus sukarelawan Prabowo jumpa dengan pihak Yayasan Pendidikan Mahanaim Bekasi Kota yang beralamat diJl. Bambu Kuning Selatan , Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat. Perjumpaan dengan pihak Yayasan tersebut diwakili oleh Bapak Mulyanto, sebagai perwakilan dari Pimpinan Yayasan, Ibu Iin Tjipto, yang juga seorang Ev.

Ketua Umum berjumpa dengan pihak Yayasan Mahanaim didampingi oleh para jajaran Relawan Prabowo Merah Putih yang terdiri dari Sekretaris Umum, Bendahara Umumm, Sekretaris 1 dan 2, Serta para pengurus pusat dan beserta Pdt.Sangkot Sirait yang datang dari Batam.

Pada perjumpaannya, Dikaios Mangapul Sirait membahas terkait rencana dan pengenalan Relawan Prabowo Merah Putih kepada Pihak Yayasan Pendidikan ternama itu. Dalam perjumpaannya, Pihak Yayasan itu berharap agar bisa dipertemukan dengan Prabowo Subianto, Menhan RI saat ini.

“Terkait Perjumpaan itu, pastinya akan saya ajukan dulu dengan pihak terkait yang akan saya temui secepatnya ya Pak, Namun kami disini hadir untuk memastikan bahwa Bapak sudah siap beserta jajarannya” Ujar Dikaios Mangapul Sirait.

Yayasan Pendidikan Mahanaim sendiri sudah tersebar di 38 Provinsi di Indonesia dan tersebar juga di luar negeri. Pihak Yayasan tersebut mengatakan bahwa mereka sudah siap dalam perencanaan dan pertemuannya dengan  Prabowo Subianto serta sudah 1 visi dengan Ketua Umumnya, yakni Dikaios Mangapul Sirait.

Diakhir pembicaraan, Dikaios Mangapul Sirait juga memberikan tanda simbolik pemberian beberapa buah Kaos Relawan yang dipimpinnya itu kepada Mulyanto, S.H, M.H selaku pihak Yayasan Pendidikan Mahanaim. (cr)