Juni 17, 2024

Media Perisai Kebenaran Nasional

Seperti Anak Panah Sitangan Pahlawan

Menjelang Natal, Ketua Umum PKN Dikaios Mangapul Sirait hadir dalam acara Pelayanan Gereja bersama Pdt Labuan Silitongan bersama Para Warga Binaan Kristiani di Lapas Cikarang.

Bekasi Kota, Jurnal Humas Media PKN, 04 Desember 2023 – Hari Raya Natal 2024 sudah menghitung hari, sebagai pemeluk agama Kristen dan seorang Hamba Tuhan yang sejati, Dikaios Mangapul Sirait selalu Ketua Umum PKN datang secara langsung untuk memberikan khotbah rohaniah di Lapas kelas IIA Cikarang hari ini.

Tema pelayanan yang diselenggarakan oleh PKN sendiri yakni “Kedamaian Natal menghilangkan keresahan dan kesedihan” Dalam acara pelayanan tersebut, Dikaios Mangapul Sirait ditemani oleh Kepala Departemen Pemerhati Narapidana PKN sekaligus rekan seperjalanan rohaniwannya, yakni Pdt Labuan Silitonga. Dikaios Mangapul Sirait juga datang dengan didampingi oleh beberapa jajaran staf dan anggota PKN.

Dalam acara kegiatan tersebut diisi dengan menyanyikan berbagai lagu rohani dan pengenalan beberapa hamba Tuhan yang baru. Selain itu, para warga binaan Kristiani tersebut juga terlihat sangat antusias dalam menghadiri kegiatan pelayanan tersebut, para jemaah khotbah di gereja Lapas Cikarang juga turut mendengarkan khotbah yang disampaikan secara langsung oleh Ketua Umum PKN Tersebut

Dalam tema pembahasannya, Dikaios Mangapul Sirait menyampaikan pesan agar tetap semangat, dan teruslah menjadi Kristiani yang taat kepada Tuhannya agar mendapat kedamaian hidup.

” Sebagai Hamba Tuhan yang taat, marilah kita terus berdoa dan berdoa kepadanya, karena Kedamaian Tuhan Yesus, menghilangkan keresahan dan kesedihan yang kita alami”

 

Demikian tutur Dikaios Mangapul Sirait dalam akhir khotbahnya itu. (cr)