Juni 17, 2024

Media Perisai Kebenaran Nasional

Seperti Anak Panah Sitangan Pahlawan

Ketua Umum PKN, Dikaios Mangapul Sirait beserta jajaran pengurus Relawan Prabowo Merah Putih hadir ke Rumah Duka Keluarga Pengacara PKN! Yaitu Dakka Duri Busisa, S.H.

Bekasi Kota, Jurnal Humas Media PKN, 01 Desember 2023 – DPP Perisai Kebenaran Nasional sekaligus Organ Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum PKN hari ini menyambangi Rumah Duka dari keluarga Pengacara Muda PKN sekaligus Ketua LKBH PKN, yakni Dakka Duri Busisa, S.H

Dikaios Mangapul Sirait selaku Ketua Umum DPP PKN datang bersama jajaran pengurus Para Relawan Prabowo Merah Putih dalam menyampaikan bentuk duka cita, diketahui juga oleh Tim Humas Media PKN, bahwa Dikaios Mangapul Sirait juga mengirimkan sumbangsihnya dalam bentuk Papan Karangan Duka Cita di kediaman keluarga dari Istri dari Adik Ayah Dakka Duri Busisa, S.H. Yakni Arta Br. Manurung, Alm diketahui juga meninggal diusia yang ke 53 tahun.

Dalam kunjungannya, Dikaios Mangapul Sirait menyampaikan kata sambutannya dengan harapan agar Alm bisa segera bersama dengan Tuhan yang dicintainya, dalam kegiatan kunjungan itu juga turut dihadiri oleh jajaran pengurus RPMP yang beragama muslim. Dengan kehadiran para pengurus yang berbeda agama tersebut menunjukkan bahwa DPP PKN dan RPMP adalah nasionalis dan menunjukkan keragaman yang ada di Indonesia, khususnya Kota Bekasi.

“Jadi Saya, selaku Ketua Umum DPP PKN dan Ketua Umum RPMP beserta jajaran pengurus menyampaikan turut berduka cita yang sangat mendalam ya, Saat mengetahui kabar ini, kami juga turut bersedih seperti ananda Dakka Duri Busisa, S.H. Harapan dan Doa Kita semua agar Alm yang dicintai oleh Dakka bisa segera berkumpul dengan Tuhan yang dicintainya”

Demikian penuturan Dikaios Mangapul Sirait di kediaman rumah duka daerah Cibitung, Kab. Bekasi. (cr)