Juni 17, 2024

Media Perisai Kebenaran Nasional

Seperti Anak Panah Sitangan Pahlawan

Dikaios Mangapul Sirait, Sang Ketua Umum PKN Sekaligus Ketua Umum Relawan Prabowo Merah Putih Bersama Jajaran Tim Hari Ini Bergabung Dalam Pengantaran Pasangan Prabowo-Gibran untuk Pemilu 2024!

Bekasi Kota, Jurnal Humas Media PKN, 25 Oktober 2023 – Guna menjelang pesta Demokrasi di Tahun 2024 nanti, Capres dan Cawapres RI yakni Prabowo-Gibran telah mendaftarkan dirinya ke KPU hari ini. Dalam proses pendaftarannya ini dihadiri oleh berbagai Tokoh Masyarakat, salah satunya oleh Dikaios Mangapul Sirait yang saat itu sedang berperan sebagai Ketua Umum Relawan Prabowo Merah Putih beserta para anggota timnya. Untuk kegiatan pengantaran tersebut dilaksanakan di dua titik kumpul, yakni Taman Suropati dan Gelora Bung Karno, Senayan. Jakarta.

Dalam wawancaranya dengan jurnalis Humas Media PKN, beliau menyampaikan bahwa ia sangat senang bisa turut serta sebagai Relawan yang mendukung Prabowo dalam Pencapres-annya karena Prabowo sendiri sudah menerima amanat dari Rakyat Indonesia.

“ Ya, Kami sangat bersemangat dalam kegiatan ini, karena Prabowo sendiri sudah menerima amanat dari Rakyat Indonesia, yaitu dari Kita semua, kita juga bangga karena bisa jumpa dengan beliau”

Saat kehadirannya, Capres beserta Cawapres RI 2024 tersebut menyapa seluruh Masyarakat Indonesia yang sudah mendukungnya dalam pemilu tersebut. Tim dari Dikaios Mangapul Sirait juga sempat disalami secara langsung oleh Prabowo Subianto beserta para pengusungnya di Taman Suropati, Jakarta Pusat. Prabowo Subianto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para seluruh pendukung setianya yang sudah hadir hari ini dalam pengantarannya ke KPU untuk pendaftaran Pemilu 2024. Sedangkan wakilnya, Gibran. Ia sempat menyampaikan beberapa program yang akan dibuatnya, contohnya adalah Kartu Anak Sehat dan Kartu Lansia Sehat.

Sedangkan, bagi Dikaios Mangapul Sirait sebagai ketua umum Relawan Prabowo Merah Putih berharap agar apa yang disampaikan Capres dan Cawapres RI tersebut dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa “Harapan kita Bersama Tuhan yang Maha Adil dan Esa, mudah-mudahan,Prabowo sampai kepada tujuan”. Dikaios Mangapul Sirait juga mengatakan misinya guna mendukung Prabowo sebagai Presiden 2024 dengan akan memberikan sejumlah keuntungan bagi pihak yang bergabung bersamanya.

“Kami sudah sepakat ingin menjalin hubungan yang akrab, yakni Kami, Relawan Prabowo Merah Putih, yang cinta kepada Prabowo dan Gibran, akan melaksanakan 4 kegiatan social, misalnya bantu dalam pendampingan penegakkan hukum, kegiatan keagamaan, kegiatan bantuan duka, olahraga anak muda”

Demikian Penuturan Dikaios Mangapul sirait diakhir wawancaranya itu Bersama Jurnalis Humas Media PKN. (cr)