Juni 17, 2024

Media Perisai Kebenaran Nasional

Seperti Anak Panah Sitangan Pahlawan

Pelayanan Peribadatan Perisai Kebenaran Nasional ke Rutan Kelas 1A TigaRaksa, Tangerang. Warga Binaan berterima kasih!

Bekasi, Jurnal Humas media PKN, 14 September 2023 – Pelayanan kerohaniaan dilakukan oleh Perisai Kebenaran Nasional yang diwakili  Reformasi Daeli, Eben Ezer Tumanggor, dan Paris Simorangkir dalam tugas untuk mendampingi Pdt Labuan Silitonga yang datang dan memberikan pelayanan ke rutan lapas kelas 1A Tiga raksa, Tangerang.

Dalam pelaksanakan pelayanan tersebut diisi dengan adanya pemberian asupan rohaniawan oleh Pdt Labuan Silitonga dari Perisai Kebenaran Nasional kepada para narapidana nasrani di rutan kelas 1A Tangerang tiga raksa, pembacaan firman Tuhan dan Ramah Tamah, dalam kunjungan pelayanan tersebut, Perisai Kebenaran Nasional juga memberikan bantuan pangan kepada para narapidana Nasrani guna memenuhi kebutuhan mereka saat berada di lapas tersebut.

Saat pemberian khobah, Pdt. Labuan Silitonga mengajarkan tentang bagaimana cara menguatkan iman dan terkait bagaimana serta apa itu pertobatan, pelayanan peribadatan tersebut berlangsung selama 2 jam  dan respon para warga binaan juga sangat antusias, mereka khusyuk mendengarkan khotbah Pdt. Labuan Silitonga yang mengarahkan para warga binaan dalam memberi hati untuk bertobat untuk diperbaharui dirinya

Pelayanan yang dilakukan oleh Perisai Kebenaran Nasional terjadwal di banyak Rutan yang tersebar di area Jabodetabek,  dalam kesempatan pelayanan peribadatan yang kudus itu Kepala Sipir di rutan warga binaan selalu mengucapkan terima kasih karena Perisai Kebenaran Nasional sudah meluangkan waktu untuk memberikan pelayananan di rutan bagi warga binaan yang beragama Kristen.

Sebelumnya, untuk kunjungan pelayanan peribadatan ini dilakukan oleh anggota dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PKN, tapi karena sudah dilantiknya DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Kab. Bekasi, maka anggota dari DPC Kab. Bekasi-pun turut serta dalam pelayanan itu, para anggota yang mendampingi Pdt. Labuan Silitonga-pun tak jua kalah antusiasnya dalam kunjungan Rohani tersebut, para anggota Perisai Kebenaran Nasional juga dilatih akan rasa beryukur dalam menjalani kehidupan ini

“Tidak terkecuali bagi yang besar kecil muda tua, asal kita mau melayani Dia Imam besar kita, mencurahkan kepada iman dan cintanya kepada kita”

Demikian kutipan Khotbah Pdt. Labuan Silitonga yang menggetarkan hati. (cr)