Juni 17, 2024

Media Perisai Kebenaran Nasional

Seperti Anak Panah Sitangan Pahlawan

Ketum PKN dan Jajarannya Melayat atas Meninggalnya Orang Tua Kanit Narkoba Polres Metro Bekasi Kota

Kota Bekasi, Jurnal Humas PKN – Kehadiran tim dari Perisai Kebenaran Nasional dalam acara duka atas meninggalnya orang tua dari AKP Arifin Sihombing, S.H.,M.H, sungguh menimbulkan implementasi dari sikap sosial dan patut dipuji. dimana ditengah kesibukan PKN dalam melayani masyarakat klien yang tak hentinya setiap hari datang silih berganti tapi tetap PKN memberikan waktu walaupun malam hari.

Annggota yang hadir pada acara malam itu yaitu ibu Debiyuti Fani Simbolon (Bendum), Dakka Duri Busisa, S.H (Sekjend), Dirk Beni Lumenta, S.H.,M.H, Kiswanto, S.Th, Epherson Hia, S.Th, Putri Auliana S.P, Nengsih Hutauruk, S.H, Reformasi Daeli, S.H dan ada beberapa rekan anggota lainnya, yang dimpimpin langsung oleh Ketua Umum PKN Dikaios Kaleb Mangapul Sirait di Perumahan Harapan Regenci Bekasi. dalam lawatannya sempat memberikan dukungan penghiburan sekaligus nyanyi dan doa singkat oleh Ketua Umum PKN Dikaios Kaleb Mangapul Sirait dihadapan keluarga yang berduka yaitu keluarga dari AKP. Arifin Sihombing, S.H.,M.H.

Demikian acara berlangsung khidmat dan setelah itu Tim/anggota PKN membubarkan diri dengan berpamitan pada keluarga. (H&M)