Juni 17, 2024

Media Perisai Kebenaran Nasional

Seperti Anak Panah Sitangan Pahlawan

DPP-BPH Perisai Kebenaran Nasional Audiensi dengan Badan Kesbangpol Kota Bekasi

Kota Bekasi, Jurnal Humas PKN

Kunjungan Dewan Pimpinan Pusat – Badan Pengurus Harian Perisai Kebenaran Nasional yang dipimpin oleh Dikaios Kaleb Mangapul Sirait beserta jajaranya ke kantor Badan Kesbangpol Kota Bekasi dengan tujuan Audiensi dan bersilaturahmi serta menjalin kerjasama dengan Pengurus Badan Kesbangpol Kota Bekasi pada hari Senin (12/06).

Kedatangan Jajaran Pengurus DPP-BPH Perisai Kebenaran Nasional ini disambut baik oleh Plt Kepala Badan Kesbangpol Kota Bekasi, Bpk. Warsim Suryana dan Kabid Kerukunan Beragama dan Kemasyarakatan Badan Kesbangpol Kota Bekasi Agus Enap. Dalam pertemuan tersebut Plt Kepala Badan Kesbangpol Kota Bekasi menyampaikan hal penting terutama dalam menyabut Tahun Politik kedepan, agar semua Organisasi/Lembaga Kemasyarakatan yang sudah terdaftar di Kesbangpol Kota Bekasi agar mendukung pelaksanaan Pilkada, Pileg sampai Pilpres. Beliau juga mengharapkan agar Organisasi/Lembaga Kemasyarakatan yang ada di Kota Bekasi termasuk Perisai Kebenaran Nasional agar membantu mensosialisasikan supaya jangan ada warga Kota Bekasi yang Golput, serta kepada seluruh anggota Organisasi/Lembaga Kemasyarakatan yang ada ikut berperan aktif dalam mengawasi jalannya Pemilihan Umum serta ikut menjaga kekondusifan serta kestabilan perpolitikan. Selanjutnya Ketua Umum DPP-BPH Perisai Kebenaran Nasional Dikaios Kaleb Mangapul Sirait mengatakan bahwa seluruh Jajaran Pimpinan dan Anggota Perisai Kebenaran Nasional siap mendukung program kerja yang telah ditentukan Oleh Badan Kesbangpol Kota Bekasi.

Acara pertemuan Audiensi tersebut diakhiri dengan penyerahan Piala Plakat dari Ketua Umum DPP-BPH Perisai Kebenaran Nasional Dikaios Kaleb Mangapul Sirait kepada Plt. Badan Kesbangpol Kota Bekasi sebagai Cinderamata dan Penghargaan Kepada Pemerinta Kota Bekasi yang selama ini selalu bekerjasama serta mendukung kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakasanakan oleh Pengurus dan Aktivis Perisai Kebenaran Nasional khususnya di wilayah Kota Bekasi. (H&M PKN)